Spiritual Creativity, bukan Paranormal Activity!

Wadooohh… Apaan nih Spiritual Creativity?  Apakah yang ada di dalam otak Ada ketika pertama kali mendengar spiritual creativity? Kalo gua, pas pertama kali denger spiritual creativity langsung muncul Paranormal Activity di kepala gua. Seyeeeeemmm bangeeedd… Atuut aaahhh… Jadi apa sih Spiritual Creativity itu? Kalo di Bahasa Indonesiain, spiritual activity itu adalah sebuah kekreativitasan yang muncul akibat pemikiran-pemikiran atau perilaku spiritual kita. Asik gak pengertian Spiritual Creativity menurut Adela Wibisana Moekti? Wkwkwkwk…

Karena gua cari-cari di google tentang spiritual creativity nggak ada, kosong melompong, dan habis total, maka gua akan mengartikan Spiritual Creativity dengan artian gua sendiri. Spiritual creativity bisa muncul atas dasar pemikiran dasar jiwa dan hati kita, bisa juga muncul karena didukung oleh perilaku kita semenjak kita kecil. Spiritual Creativity juga muncul dalam pemikiran kita karena didukung oleh Agama kita. Dari semenjak kita kecil, agama kita mengajarkan norma-norma dan nilai-nilai baik, sehingga nilai-nilai dan norma Agama tersebut tertanam di dalam benak kita sampai kapa pun. Sebaliknya, jika kita tidak memiliki nilai, norma, dan hati yang baik, Spiritual Creaticity dalam diri kita tidak akan muncul sebgaimana mestinya.

Kalo di dunia ini ada Spiritual Creativity, pasti ada Intelligence Creativity. Bener kan? Bener gak yaa? Hehehe.. Yaaa kalau Intelligence Creativity berarti kebalikanya Spiritual Creativity laaah… Okaay, selamat menikamati… Peace!

Leave a comment