MUSIC = LIFE (The Most Important Innovation)

No Music, No Life

Lagi-lagi ngomongin innovation.. Innovative, innovation teroosss… Dasar blog buat tugas.. Langsung aja deh, kalau menurut gua inovasi yang paling penting, hebat, gila, luar biasa, heboh, yang pernah diciptakan di dunia ini adalah diciptakannnya MUSIK. Music in the skyyy… No Music, No Life, maann.. Nggak ada musik, kita bisa mati. Beneran deeh sumpeeh.. Ane zuzuuurr… Gua nggak tau deh siapa orang pertama yang bisa nyiptain musik. Gua juga nggak tau musik udah ada dari zaman kapan, setau gua sih musik dibuat (musik klasik) dan berlangsung dari sekitar akhir abad ke-18 sampai awal abad ke-19. Tapi kalau musik populer dunia pertama kali berkembang di Amerika Serikat pada tahun 1920 di mana rekaman pertama kali dibuat berdasarkan penemuan kakek Thomas Edison, dibedakan dengan Musik Klasik, Musik Jazz, Musik Tradisional, Musik Blues, kemudian juga berkembang ke negara-negara lain sedunia. Tapi emang bener, kalo nggak ada musik di dunia ini, dunia terasa sangat hampa. Emosi dan perasaan sedih, marah, cinta, benci, dendam, tidak bisa meluap-meluap untuk dikeluarkan. Tidak akan ada rasa damai dan kebahagiaan di dalam hati. Musik juga adalah jalan cerita dari setiap hidup manusia. Gilaaak kelaasss abiiss mameeennn….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: